THE EFFECTIVENESS OF INFORMATION AND COMMUNICATION TECHNOLOGY (ICT) IN LEARNING ISLAMIC EDUCATION
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abuddin Nata. (2016). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Prenadamedia Group.
Akmal Hawi. (2013). Kompetensi Guru Pendidikan Agama Islam. Jakarta: Rajawali Pers.
Departemen Agama RI. (2009). Al-Qur’an dan terjemahnya. Bandung : PT Sygma Examedia Arkanlema.
Lexy J. Moleong. (2017). Metode Penelitian Kualitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Munir. (2010). Kurikulum Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Bandung: Alfabeta.
Rusman, dkk. (2011). Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Bandung: PT RajaGrafindo Persada.
Rusman. (2014). Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Sugiyanto. (2010). Model-Model Pembelajaran Inovativ. Surakarta: Yuma Pustaka bekerjasama dengan FKIP UNS.
Sutrisno. (2012). Kreatif Mengembangkan Aktivitas Pembelajaran Berbasis TIK. Jakarta: Referensi.
Syaiful Sagala. (2013). Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Tim Pengembang MKDP. (2015). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Wagiman. (2002). Profesi Kependidikan, Surakarta: Depdiknas UNS.
Wina Sanjaya. (2013). Penelitian Pendidikan. Jakarta: Kencana.
DOI: https://doi.org/10.35445/alishlah.v12i1.134
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Waluyo Erry Wahyudi
Al-Ishlah Jurnal Pendidikan Abstracted/Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.