PENDIDIK DAN PESERTA DIDIK DALAM PERSPEKTIF FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Rahman dan Saleh Abdullah. 1982. Educational Theory a Quranic Outlook. Makkah al-Mukaraamah: Jami’ah Umm al –Qura.
Adisusilo, Sutarjo. Problematika perkembangn Ilmu Penggetahuan. Yogyakarta: Kanisius.
Agustian ,Ary ginanjar. 2005. ESQ Emotional Spritual Quatient Berdasarkan 6 rukun iman dan 5 rukun islam. Jakarta: arga.
Albert dan Loy Marehead. 1972. The New american Webster Handy College Dictionary. New York: New american Library.
Arifin , M. 1991. Ilmu Pendidikan islam Suatu Tinjauan Teoritis dan Praktis Berdasarkan Pendekatan Interdisipliner. Jakarta: Bumi Aksara.
Fathiyah Hasan Sulaiman.1993. Aliran –aliran dalam Pendidikan. Semarang: Dina Utama.
Goleman ,Daniel. 2004. Emotional Inteligence Kecerdasan Emosional Mengapa EI lebih pentng dari pada IQ. Jakarta:--
Muhmidayeli. 2005. Filsafat Pendidikan Islam. Pekanbaru LSFK2P.
Noor syam,Mohammad. 1994. Filsafat Pendidikan dan Dasar Fisafat, Pendidikan pancasila. Surabaya: Usaha Nasional.
Ramayulis. 2008. Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kalam Mulia.
Runes, Dagobert R. 1971. Dictionary of Philosophy. Totowa,New Jersey: Littlefield & Co.
DOI: https://doi.org/10.35445/alishlah.v8i1.27
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Hj. Efni Ramli
Al-Ishlah Jurnal Pendidikan Abstracted/Indexed by: