BIG BOOK PROJECT CAN IMPROVE STUDENTS’ GRAMMAR ABILITY AND WRITING COMPETENCE
Abstract
Tujuan artikel ini adalah untuk mengetahui apakah siswa yang diajar dengan menggunakan Big-Book dapat meningkatkan kemampuan tata bahasa menjadi lebih baik dalam menulis; dalam hal konten, organisasi, tata bahasa, kosa kata, dan mekanika. Siswa yang diajar dengan menggunakan Big-Book memiliki menulis yang lebih baik daripada siswa yang diajar tanpa menggunakan Big-Book . Dengan kata lain, Big-Book dapat membantu siswa dalam menulis. Dengan menggunakan Big Book dapat meningkatkan kemampuan menggunakan tata bahasa yang baik dan kemampuan menulis mereka.
Keywords
Big-Book, Kemampuan Menulis, dan Tata Bahasa
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.35445/alishlah.v9i1.3
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Setiawati Setiawati
Al-Ishlah Jurnal Pendidikan Abstracted/Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.