Character Analysis of Student Responsibilities After the Implementation of Distance Learning at Elementary School
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alchamdani, A., Fatmasari, F., Rahmadani Anugrah, E., Putri Sari, N., Putri, F., Astina, A., 2020. The Impact of Covid19 Pandemic on Online Learning Process in the College at Southeast Sulawesi. JURNAL KESEHATAN LINGKUNGAN 12, 129. https://doi.org/10.20473/JKL.V12I1SI.2020.129-136
Ani, ~, Aeni, N., Karakter, P., Siswa, U., Publikasi Online, ~, Aeni, A.N., 2014. PENDIDIKAN KARAKTER UNTUK SISWA SD DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Mimbar Sekolah Dasar 1, 50–58. https://doi.org/10.53400/mimbar-sd.v1i1.863
ANTARA NEWS, 2020. Presiden Jokowi tetapkan pandemi COVID-19 sebagai bencana nasional [WWW Document]. antaranews.com . URL https://www.antaranews.com/berita/1418185/presiden-jokowi-tetapkan-pandemi-covid-19-sebagai-bencana-nasional (accessed 7.24.22).
Cinda Hendriana, E., Jacobus, A., 2017. IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KARAKTER DI SEKOLAH MELALUI KETELADANAN DAN PEMBIASAAN. JPDI (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia) 1, 25–29. https://doi.org/10.26737/JPDI.V1I2.262
Nugraha, F., Nurani, R.Z., 2021. Pengaruh Pembelajaran Daring terhadap Karakter Tanggung Jawab Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu 5, 4037–4044. https://doi.org/10.31004/BASICEDU.V5I5.1487
Nurani, R.Z., Nugraha, F., 2022. ANALISIS KARAKTER TANGGUNG JAWAB SISWA SEKOLAH DASAR DALAM PEMBELAJARAN DARING. Jurnal Cakrawala Pendas 8, 217–228. https://doi.org/10.31949/JCP.V8I1.3458
Prihastuti, M.W.A., . S., 2020. ANALISIS KARAKTER TANGGUNG JAWAB PADA SISWA KELAS IV. Jurnal Pendidikan dan Pengajaran Guru Sekolah Dasar (JPPGuseda) 3, 128–132. https://doi.org/10.33751/JPPGUSEDA.V3I2.3008
Rahmah, N., Romadona, T., Rizqia Amalia, A., Sutisnawati, A., Keguruan, F., Pendidikan, I., Muhammadiyah, U., Nur, S., Romadona, R.T., 2021. ANALISIS KARAKTER TANGGUNG JAWAB SISWA DALAM MENYELESAIKAN TUGAS BERBASIS ONLINE DI SEKOLAH DASAR. Jurnal PGSD 7, 45–49. https://doi.org/10.32534/JPS.V7I1.1946
S Hadi, 2010. Pemeriksaan Keabsahan data penelitian kualitatif pada skripsi. journal.um.ac.id 17.
Sari, S.P., Bermuli, J.E., 2021. Pembentukan Karakter Tanggung Jawab Siswa pada Pembelajaran Daring Melalui Implementasi Pendidikan Karakter. Jurnal Kependidikan: Jurnal Hasil Penelitian dan Kajian Kepustakaan di Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Pembelajaran 7, 110. https://doi.org/10.33394/jk.v7i1.3150
Setiawan, B Martati, 2022. UPAYA GURU DALAM MEMBENTUK KARAKTER TANGGUNG JAWAB SISWA DI ERA PANDEMI COVID-19. ojs.unars.ac.id.
Simonson, M., Schlosser, C., Orellana, A., 2011. Distance education research: a review of the literature. Journal of Computing in Higher Education 2011 23:2 23, 124–142. https://doi.org/10.1007/S12528-011-9045-8
Suciati, P., Syafiq, A., 2021. School From Home (SFH): Perjuangan Para Orang Tua Siswa Usia Dini Di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Sosial Humaniora Terapan 3, 2021. https://doi.org/10.7454/JSHT.V3I2.129
Tasdik, R.N., Amelia, R., 2021. Kendala Siswa SMK dalam Pembelajaran Daring Matematika di Situasi Pandemi COVID-19. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika 5, 510–521. https://doi.org/10.31004/CENDEKIA.V5I1.536
Yaumi, M., 2014. Pendidikan Karakter: Landasan, Pilar dan Implementasi. Prenanda Media Group, Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.35445/alishlah.v14i4.2370
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Dela Ambarsari, Akhtim Wahyuni
Al-Ishlah Jurnal Pendidikan Abstracted/Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.