Softball Catching Learning Model Development for High School Students
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aeni, A. N. (2014). Pendidikan Karakter Untuk Siswa Sd Dalam Perspektif Islam. Mimbar Sekolah Dasar. https://doi.org/10.17509/mimbar-sd.v1i1.863
Ainin, I. K. (2011). Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Adaptif. Jurnal Asesmen Dan Intervensi Anak Berkebutuhan Khusus.
Bangun, S. Y. (2016). Peran Pendidikan Jasmani Dan Olahraga Pada Lembaga Pendidikandi Indonesia. Publikasi Pendidikan. https://doi.org/10.26858/publikan.v6i3.2270
Hapsari, L. A., Astuti, A. P., & Praswati, A. N. (2020). Konsumsi Makanan dan Olahraga selama Pandemi Covid 19. The 12th University Research Colloqium 2020 Universitas ’Aisyiyah Surakarta.
Hendriana, E. C., & Jacobus, A. (2017). Implementasi pendidikan karakter di sekolah melalui keteladanan dan pembiasaan. Jpdi (Jurnal Pendidikan Dasar Indonesia). https://doi.org/10.26737/jpdi.v1i2.262
Irsyada, R., Rumini, R., & Aji Putra, R. B. (2019). Metode Resiprokal Dalam Pembelajaran Hitting Permainan Softball. Media Ilmu Keolahragaan Indonesia, 8(2). https://doi.org/10.15294/miki.v8i2.17521
Munajat, I. (2019). Penggunaanpendekatan Bermain Beregu Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Passing Bola Voli (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII-A SMP Negeri 4 tasikmalaya. Jurnal Wahana Pendidikan. https://doi.org/10.25157/wa.v6i1.2053
Nainggolan, A. P., & Manalu, R. B. (2020). Modifikasi alat bantu pembelajaran melempar dan menangkap dalam hasil belajar permainan softball. Kinestetik, 4(1). https://doi.org/10.33369/jk.v4i1.10320
Pradana, A. A., & Nurrochmah, S. (2020). Pengaruh Pembelajaran Metode Drill Terhadap Peningkkatan Hasil Belajar Lempar Bola Softball Kelas 7 Smp Negeri 1 Kota Malang. Gelanggang Pendidikan Jasmani Indonesia, 3(2). https://doi.org/10.17977/um040v3i2p121-129
Rahim, A., & Taryatman. (2018). Pengembangan Model Pembelajaran Pendidikan Jasmani Adaptif bagi Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar Inklusif Kota Yogyakarta. Trihayu: Jurnal Pendidikan Ke-SD.An.
Rahmawati, A., & Huda, A. (2018). Senam Pagi untuk Membangun Motivasi Belajar Siswa Tunagrahita. Jurnal Ortopedagogia. https://doi.org/10.17977/um031v4i12018p026
Ramdhani, M. A. (2017). Lingkungan pendidikan dalam implementasi pendidikan karakter. Jurnal Pendidikan UNIGA.
Rihatno, T., & Gunawan, V. S. (2014). Efektifitas Pembelajaran Menggunakan Media Video Dan Media Cermin Terhadap Hasil Belajar Memukul Bola Softball. Jurnal Pendidikan Olahraga, 3(1).
Rohmah, N. (2016). Bermain Dan Pemanfaatannya Dalam Perkembangan Anak Usia Dini. Jurnal Tarbawi.
Samsudin, S., & Rahman, H. A. (2016). Pengaruh metode pembelajaran drill, bermain, dan kelincahan terhadap kemampuan passing dalam permainan bola voli. Jurnal Keolahragaan. https://doi.org/10.21831/jk.v4i2.10899
Sukur, A., Amin, B. F., & Arif, M. (2020). Edukasi Olahraga Dan Kesehatan Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19. … Pengabdian Kepada Masyarakat.
Susworo, A. (2006). Acuan Pembelajaran Permainan Softball Model TGfU. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia.
Wicaksono, A. (2020). Aktivitas Fisik Yang Aman Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Keolahragaan Undiksha, 8.
Yusuf, W. B., & Hartati, S. C. Y. (2014). Pengaruh Pemanasan Dalam Bentuk Permainan Terhadap Efektivitas Pembelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan. Jurnal Pendidikan Olahraga Dan Kesehatan.
Zainuri, K. (2020). Peningkatan Hasil Pembelajaran Lompat Jauh Melalui Pendekatan Bermain Longu Pada Siswa Kelas Iv Sdn 37 Ampenan. Jurnal Paedagogy. https://doi.org/10.33394/jp.v7i1.2513
DOI: https://doi.org/10.35445/alishlah.v13i3.808
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Eva Faridah, Rubiyatno, Syahril Adam, Mikkey Anggara Suganda
Al-Ishlah Jurnal Pendidikan Abstracted/Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.