PENGARUH GAWAI DALAM POLA ASUH ORANG TUA TERHADAP ANAK USIA DINI (Studi Kasus Orang Tua dari Anak Usia 5 Tahun di TKIT Ibu Harapan Kecamatan Bengkalis)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alfiana, E. (2013). Pola Asuh Orang Tua Terhadap Anak. 5-22.
Astuti, A. P., & Nurmalita RPS, A. (2014). Teknologi Komunikasi dan Prilaku Remaja. Jurnal Analisis Sosiologi, 91-111.
B. Hurlock, E. (1999). Psikologi Perkembangan Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan. Jakarta: Erlangga.
Burhanudin. (2009). Pendidikan Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Jogjakarta: R-Ruzz Media.
Creswell. (2010). Research Desain: Pendekatan Kualitatif, Kunatitatif, dan Mixed (Terjemahan). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Desmita. (2012). Psikologi Perkembangan Peserta Didik. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Faisal, N. ( Volume IX Nomor 2 Desember 2016 ). Pola Asu Orang Tua Dalam Mendidik Anak Di Era Digital. An-Nisa, 121-136.
Furqon. (2011). Statistik Terapan untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Nizar, S. d. (2015). Pedoman Penulisan Skripsi. Bengkalis Riau: Islamic Culture Science And Technology.
Prof. Dr. Afrizal, M.A. (2015). Metode Penelitian Kualitatif: Sebuah Upaya Mendukung Penggunaan Penelitian Kualitatif Dalam Berbagai Disiplin Ilmu. Jakarta: RajaGrafindo Persada.
Rakhmawati , I. (Vol. 6, No. 1, Juni 2015 ). Peran Keluarga dalam Pengasuhan anak. Jurnal Bimbingan Konseling Islam, 1-16.
Ramayulis. (2004). Ilmu Pendidikan Islam. Jakarta: Kalam Mulia.
Riduan. (2010). Dasar-dasar Statistik. Bandung: Alfabeta.
Shochib, M. (2014). Pola Asuh Orang Tua Dalam Membantu Anak Mengembangkan Disiplin Diri. Jakarta: Rineka Cipta.
Solihat, M. (Vol 6 No. 2 Desember 2005). Komunikasi Orang Tua dan Pembentukan Kepribadian Anak. Mediator, 307-311.
Sugiono. (2013). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Suharsimi, A. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Sujarweni, V. (2014). Metodologi Penelitian. Yogyakarta: PustakaBaruPress.
Syaifullah MS. ( Vol. 3 No. 3, September 2006 ). KONSEP IPTEK DAN KETERPADUANNYA DALAM ALQURAN . Jurnal Hunafa , 287-298.
Syamsu, Y. (2004). Psikologi Perkembangan Anak dan Remaja. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Wibowo, A. (2017). Pendidikan Karakter Usia Dini (Strategi Membangun Karakter Di Usia Emas). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Wiyani, N. A. (2016). Konsep Dasar Paud. Yogyakarta: Gava Media.
Yee-Jin Shin. (2014). Mendidik Anak Di Era Digital Cet. Bandung: PT Mizan Publik.
Yusuf, A. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif & Penelitian Gabungan. Jakarta: Prenadamedia Group.
http://androitku.blogspot.com/2016/07/aplikasi-pendidikan-untuk-anak-usia-dini.html
https://id.theasianparent.com/13-aplikasi-edukasi-anak-terbaik-untuk-android-dan-ios/
https://www.idntimes.com/life/family/hendria-1/10-aplikasi-edukatif-terbaik-buat-anak-c1c2/full
https://bimba-aiueo.com/memanfaatkan-gadget-untuk-membangun-minat-belajar-anak/
https://www.academia.edu/37009915/DAMPAK_PENGGUNAAN_GADGET_PADA_ANAK_USIA_DINI_Studi_di_PAUD_dan_TK.Handayani_Bandar_Lampung_Skripsi
https://support.google.com/youtube/answer/174084?co=GENIE.Platform%3DAndroid&hl=id&oco=1
DOI: https://doi.org/10.35445/alishlah.v11i1.104
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 mufa ro'ah ismail
Al-Ishlah Jurnal Pendidikan Abstracted/Indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.